Warung Sukreni, Tempat Nasi Ayam Khas Bali Halal di Bali

Outlet d'Sambal:
d'SAMBAL Nusa Dua - Tanjung Benoa:
Jl. By Pass Ngurah Rai Nusa Dua (10 meter sebelah lampu merah Taman Griya)
d'SAMBAL Uluwatu / GWK:
Jl. Raya Uluwatu, Jimbaran (seberang SPBU UNUD)
d'SAMBAL Airport Ngurah Rai - Kedonganan:
Jl. Toya Ning Kedonganan Kuta (50 meter dari Benoa Square)
d'SAMBAL cabang Kuta - Legian:
Jl. Kediri, Kuta (50 meter dari Benoa Square)
Melayani : Reservasi untuk tempat makan rombongan, tour travel, nasi kotak halal, snack box, catering silakan hub telp/ WA / SMS : 0821 441 24551

Clients d'Sambal : Kementrian Luar Negeri, Citibank group, Dinas Perhubungan Bali, PT Bali Berjaya Tours, PT Mitra Inovasi Gemilang, Manajemen Pasar Baru Bandung, BRI Jakarta, banyak sekali tour travel di Bali dan luar Bali, client lengkap cek di halaman CLIENT

P.S : juga melayani pembelian voucher wisata Bali, dgn harga spesial murah seperti : tiket rafting, cruises, tiket tari Kecak & Barong, Watersport Tanjung Benoa, Spa, hotel, kapal selam , tiket2 objek wisata Bali, cek harga promo di website Paket Liburan ke Bali

Warung Sukreni, Tempat Nasi Ayam Khas Bali Halal di Bali
Rate this post

Warung Sukreni, Tempat Nasi Ayam Khas Bali Halal di Bali

Kuliner di Bali ini memang tiada duanya, Bali dikenal dengan paradise island dan juga surga untuk penikmat makanan enak. Salah stau makanan khas Bali ini ialah nasi campur ayam dengan bumbu dan cita rasa yang penuh dengan rempah – rempah. Tidak hanya enak nasi campur Bali ini juga mengandung karbohidrat yang dilengkapi dengan protein dan serat yang terkandung dalam satu piring. Dibawah ini merupakan nasi campur bali yang harus dicoba jika berada di Bali !

Nasi Campur SUKRENI , Spesial Ayam dan Ikan di Bali

Nasi campur SUKRENI ini sangat terkenal dengan rasanya yang enak dan juga murah ! didalam nasi campur SUKRENI terdapat ayam kampung betutu, sambal matah, jukut urapan/sayuran, suiran ikan laut yang dibumbui dengan sambal cabe goreng, sambal tomat kemudian dicampur dengan minyak kelapa, telor pindang Bali, dan yang tak ketinggalan kulit ayam goreng dan kacang tanah goreng.

Tidak ketinggalan warung nasi campur khas Bali SUKRENI ini juga melayani nasi kotak khas bali untuk dijadikan sebagai oleh – oleh dari pulau dewata ini loh..
SUKRENI ini tidak hanya nasi kotak khas bali saja untuk anda, di warung nasi campur khas bali SUKRENI juga melayani dan menerima pesanan paket makan prasmanan untuk rombongan atau tour.

Perlu diingat nasi campur khas bali di warung SUKRENI ini sangat murah sekali, jika sedang berada di pulau dewata bali ini, jangan ketinggalan untuk singgah di warung nasi campur khas bali SUKRENI ya..

Soal rasa dijamin enak !!!
Akan tetapi, di warung nasi campur khas bali SUKRENI ini tidak hanya tersedia nasi campur saja ya, didalam warung nasi campur khas bali SUKRENI juga terdapat menu – menu atau hidangan khas bali yang sangat popular seperti Aneka olahan ayam, ikan, sayur gonde, sayur kacang bumbu Bali, jukut kalas, sayur bejek, plecing kacang, sayur urap bumbu Bali, sambal khas Bali seperti sambal matah, plecing kangkung bumbu Bali.

Harga makanan di Nasi Campur Sukreni mulai 15rb per bungkus. Bisa buat oleh-oleh berupa nasi kotak menu Bali, bisa dibawa keluar pulau.

 

Teri goreng, Kacang tanah goreng dan sambal andalannya yaitu sambal pedas
Info lebih detail, lihat disini! Tempat makan halal nasi pedas Ibu sukreni
Alamat, Jl. Raya Kuta, Gg. Kubu No. C – di depan Joger Kuta
Kisaran harga, Rp . / orang, tergantung dari lauk yang diambil
Peta Lokasi Google Map.Nasi Pecel Bu TinukWarung nasi pecel Ibu Tinuk tersedia di tiga tempat di pulau Bali. Hanya yang saya akan tuliskan di halaman tempat makan enak murah halal di Kuta Bali, khusus warung nasi pecel Ibu Tinuk yang berada di Jl. Kuta. Lokasinya tepat berada di depan Bank Mandiri.Menu makanan yang paling saya suka adalah sayur pecelnya. Sayuran pecel khas Ibu Tinuk sangat segar dengan bumbu kacang rasanya enak. Sayur pecel Ibu Tinuk terdiri dari bayam, kol, kecambah, kacang panjang, dilengkapi kerupuk tempe. Kalau tidak suka pedas, selalu ingat untuk memberitahu pelanyannya.Tempatnya rapi dan sangat bersih jadi sangat cocok untuk wisata kuliner halal di Bali.

Info lebih detail, lihat disini! Warung nasi pecel Ibu Tinuk.
Alamat, Jl. Raya Tuban, Kuta – di depan Bank Mandiri Kuta.
Jam Buka, : – :.
Kisaran harga, Rp . / orang, tergantung dari menu yang di pesan.
Peta Lokasi Google Map.
. Restoran Bebek Tepi Sawah Kuta

Jika menyebut nama restorant Bebek Tepi Sawah, saya yakin banyak pembaca akan berfikir lokasinya ada di objek wisata Ubud Bali. Memang tidak salah, awal terkenalnya restoran Bebek Tepi Sawah, berawal dari restoran Bebek Tepi Sawah yang berada di Ubud.

Banyak dari pelanggan kami, sangat menyukai makan di restoran Bebek Tepi Sawah, terutama yang di Ubud karena menyediakan pengalaman wisata kuliner khas Bali namun halal.

Cabang dari restoran Bebek Tepi Sawah juga ada di Kuta, bahkan ada tiga cabang. Jadi sangat banyak pilihan tempat buat pembaca yang mencari kuliner khas Bali halal saat liburan di Kuta Bali.

d’Sambal, restoran prasmanan terkenal di Bali, halal enak murah sekali..Hub 0821 441 24551

Bebek Tepi Sawah, Tuban, Alamatnya di komplek Krisna Wisata Kuliner, Lantai , Jalan Raya Tuban, Kuta. Buka dari jam : – :.
Bebek Tepi Sawah Beachwalk Kuta. Alamatnya, Beachwalk Shopping Center Lantai , Kuta. Buka dari jam : – :.
Bebek Tepi Sawah Kartika Plaza Kuta. Alamatnya, Jalan Kartika Plaza,, Bintang Bali Hotel Arcade, Kuta. Buka dari jam : – :.
Menu favorit dan halal dari restoran Bebek Tepi Sawah adalah bebek goreng / bakar dengan pilihan tiga sambal khas Bali, harganya per porsi, Rp .. Namun jika pembaca ingin merasakan sensasi makan di tepi sawah, ya harus ke restoran Bebek Tepi Sawah di Ubud.

Nah bagaimana menurut pembaca, masih merasa susah menemukan tempat makan halal enak di Kuta Bali? Saya bisa pastikan sangat gampang! Malahan mencari tempat makan non halal jauh lebih susah di Kuta Bali.

> Mister Mie – Jalan Gunung Seputan – Denpasar
>Siobak dingaraja di belakan tiara dewata / muka pertokoan sudirman agung.
> Gula Bali The Joglo, Jalan merdeka renon,
> Babi Guling Rebo – Jalan Sesetan
>SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Juga melayani prasmanan dan bisa layani nasi kotak khas Bali, asli Bali bs buat oleh-oleh kalau ke Bali.
> Rujak Cinggur – Kreneng Food Centre
Berlokasi tepat di tepi pantai yang indah, bangunan yang terbuat dari struktur dan anyaman bambu ini siap menjadi tempat makan ikonik teranyar di Pulau Dewata.
> Gado Gado – Kreneng Food Centre
> Supriori – Makanan Jawa Timur – Jalan Supriori – Imam Bonjol.
> Soto Sapi / Babat – Jalan Kuta Theatre Kuta
> Warung Kesatria – dekat pasar burung denpasar
> Warung Tunjung – Jalan Suli Denpasar.
> Warung Nasi Pojok – Jalan Gajah Mada dekat Komplex Bank mandiri / Bni
> Bawan Surabaya – Jalan Teuku Umar
> d’Sambal – bebek bakar dan ikan bakarnya jancukk enak bgt..pedessss
> Pecel Kertosono – Jalan Nusa Kambangan dekat Dipenegoro.
> Tahu Tek Cak Poer – muka ramayana mall.
> Sate Kambing Tegal – Jalan Imam Bonjol dekat Tegal.
> Kedai D. (Pangsit Cwie Mie Ayam Malang) – Pertokoan Sudirman Agung (Dekat BCA) – Jual Cwimie Malang
Jalan Sudirman – Kaki Lima – Pertokoan Sudirman Agung – (Buka Malam saja)
> Sate gule kambing banjar tegal – Jalan Imam Bonjol denpasar
> Pecel Pincuk Madiun – Jalan Waturenggong Denpasar Dekat Pasar Waturenggong (buka hanya Malam) Halal – Jual Pecel Pincuk & Raown
> Anda Jatim – Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar – Jual Makanan Khas Jawa Timur
> Kedai Toejoe – jalan Tukad Batanghari Denpasar – jual makanan khas rumahan
> Nasi Pecel Kertosono – Jalan Pulau Nusa Kambangan Denpasar

Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d’Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d’Sambal and really enjoyed the food. d’Sambal is easy to find, just search on Google maps and you’ll find the nearest one. Good food, good price!

Warung Cahaya
Alamat: Jalan Dewi Ratih, Seminyak.

Menu di Warung Cahaya sangat terbatas. Mereka bukan tidak mau berkembang, melainkan ingin fokus pada menu jagoannya. Direkomendasikan oleh Kadek Arini, seorang penggiat Instagram, menu jagoan Warung Cahaya adalah babi dan ayam sambal matah. Ada menu nasi goreng juga, tapi bukan menjadi rekomendasi kuat Kadek.

Lalu apa yang membuat Kadek menjawab “Enaaaakk bangeeett” saat saya bertanya tentang rasanya? Ternyata si sambal matah yang dibuat langsung setelah dipesan. Rasa bawang merahnya menyengat. Segar! Buat saya sendiri, pedasnya pas, tidak membakar tapi punya gereget. Meski makanan jadi sedikit lama keluar dari dapur, terutama saat sedang banyak tamu, tapi sungguh layak ditunggu.
> Babi Kecap / Sate Babi Jalan Nangka
> Sate Kambing – Jalan Kaliasem Denpasar – Dekat Lapangan puputan Badung
> Tian Tian Haw (Jual Mie / Sarapan Pagi) – Jalan Raya Sesetan Dekat KFC
> Warung Serabi Bandung – Jalan Dewi Sri
> Warung Jagung Bakar Sion – Jalar Raya Renon
>d’Sambal rumah makan halal enak murah favorit bgt untuk turis domestik di Bali, surga sambal di Bali
Martabak Cornelia – martabak & Terang Bulan, Jl Tukad Barito Timur no Renon Denpasar
Di Queen’s Tandoor, Anda akan diajak bertualang ke India lewat makanan. Dari hidangan Kashmir yang lezat sampai sajian dari India bagian selatan yang lebih pedas dan berbumbu. Dari menu vegetarian, daging, ayam, sampai seafood semua ada.
> Nasi Bebek – Jalan Wahidin
Dulu, orang-orang ke Bali untuk bermain di pantai, belanja, nonton tari kecak, dan menikmati pemandangan matahari terbenam. Tapi, beberapa tahun terakhir, Bali mulai dikenal sebagai destinasi wisata kuliner. Tidak heran, karena bisnis kuliner di pulau ini mengalami perputaran sangat cepat, sehingga selalu ada restoran, cafe, dan bar—baik yang lama atau baru—dengan daya tariknya masing-masing. Lalu dengan begitu banyak pilihan, bagaimana caranya kita bisa memilih tempat makan enak di Bali?

Malu bertanya, sesat di jalan; tidak bertanya, kelaparan.

Saya bukan ahli makanan, tapi Wego punya teman-teman tukang makan yang bisa memberi rekomendasi tempat favorit mereka di Bali. Lokasinya menjangkau Uluwatu hingga Ubud, dengan jenis makanan yang beragam.

Nasi Campur khas Bali SUKRENI, spesial ayam dan ikan bumbu Bali. setiap hari dari pagi rame bgt pengunjung warung Sukreni..antreee

Jadi, di mana, sih, makan enak di Bali?

> Warung Bakso Sopo Yono – Jalan Tukad Pakerisan Denpasar
> Sioke Siobak Suli – Jalan Suli Denpasar

Banyak wisatawan saat merencanakan liburan di Bali dan menginap di kawasan tempat wisata Kuta Bali, khawatir akan kesusahan menemukan tempat makan enak, murah serta halal. Kenyataannya malah sebaliknya, mencari tempat makan enak dan halal di Kuta Bali sangatlah mudah. Jawabannya ada di halaman ini yang mengenai, tempat makan enak murah halal di Kuta Bali.

Sebelumnya saya katakan sangat mudah mencari tempat makan halal dan enak di Kuta Bali. Hanya saja, mencari tempat makan murah di Kuta, ini yang susah. Maklum pembaca, Kuta adalah kawasan pariwisata jadi banyak bule, jadi harga makanan juga banyak ngikut harga bule.

> WOOYOO CAFE BALI – korean resto – Ice Cream Khas Korea – DEWI SRI no.F ( sebelah Ah mei resto)
> Smoked Crab – Sea Food, spesial nya Kepiting asap – Jl. Puputan Raya No. , Renon, Denpasar –
> Spiku Maya – Menjual Spiku Kenari, Rainbow, Lapis Surabaya, Pastel Tutup, Egg Tart, Marmer Cake – Fb : spiku maya – Instagram : spikumaya – Line : spikumaya – Wa : – Pin : AACA
> Coto makassar regency – Coto Makasar – jalan raya sesetan tepat satu deretan ruko setelah bank bri kalau dari arah TNI-AL
> Happy Cow Bali – Renon – steak, hot pot, sushi , dan Barbecue – jalan raya puputan renon no., sebelahan sama Pondok Kuring.
> CISTIK SNACK MAK’E – pesan antar – sms/call/wa : – line : wellypola
> WARUNG DEWANTI – menyedikan masakan nusantara – Jalan Tangkuban Perahu no , Kerobokan-Bali

> Bakmi lombok pak dewa – Jalan nangka utara Denpasar Timur.
> Sate padang syukur di depan libi teukuumar, sebelahan sama ayam goreng ibu sunu.
> Oseng gudeg mercon di jl badak agung renon Denpasar Selatan.
> Bakso Lapangan Tembak Senayan – Sunset point – Seminyak & Raya Renon muka lapangan bajra sandi Renon Denpasar Selatan.
> Warung Ajeg – Gerang Asem Ayam & Be Geyol – Warung di Pasar Seni Pantai Kuta / Belakang Hotel Inna Kuta.
> Mie Ayam Bandung – Indonesian Restaurant – Jalan Raya Sesetan Denpasar
> Jebak (jejak bali kuliner) – Asian Restaurant – Jalan Teuku umar (sebelah Citibank) , Denpasar
> Tiara Dewata Foodcourt – Puja sera food – Jalan Sudirman – Denpasar
> Ikan Bakar Cinjur – (Pondok Tempo Doeloe) – Jalan Raya Sunset Road Kuta dekat simpang siur dewa ruci kuta.
> Ikan Babakar Cianjur – Jalan Raya Renon Denpasar
1. Saus rahasia yang membuat orang mengantre: The Halal Boys, Petitenget
Kalau pernah berburu sajian halal di New York, tentu Anda sudah tak asing lagi streetfood yang satu ini. Ya, kini di Bali Anda bisa menemukan tempat makan halal favorit yang bikin para New Yorkers rela mengantre!

d’Sambal, ada 43 sambal enak khas Bali dan Indonesia di sini..pedas enak bgt, recommended. Halal 101%

Meskipun hanya menawarkan tiga pilihan menu bercita rasa Timur Tengah, namun ketiganya tak bakal mengecewakan. Apalagi disajikan dengan saus putih dan merah istimewa superlezat yang jadi andalannya. Saking enaknya, mereka tak akan membocorkan apa saja di balik resep rahasia itu!

Nasi Campur khas Bali SUKRENI, spesial ayam dan ikan bumbu Bali. Melayani nasi kotak khas Bali (bumbu Bali halal)

Bagi penggemar daging domba, Anda bisa memesan Lamb Over Rice, yaitu daging kambing dengan aroma rempah yang menggoda dan disajikan dengan nasi kuning dari beras basmati, saus merah yang superpedas, saus putih, selada, dan roti pita.

Takut kolesterol naik akibat mengonsumsi daging domba? Ada opsi lain yang tak kalah sedap yaitu Chicken Over Rice yang menggunakan daging ayam.

Bagaimana kalau ingin mencicipi dua-duanya, tapi tak mau kekenyangan kalau harus memakan dua porsi? Jangan khawatir, Anda bisa memesan Half & Half Over Rice yang terdiri dari daging kambing dan daging ayam. Praktis bukan?
> Bu Kris (Jual Penyetan | Lalapan | Masakan Khas Jawa) – Jalan Malboro / Teuku Umar Barat dekat Mc Donald.
> Mie Akai – Mie & Chinese Food) – Jalan Teuku Umar dekat Rumah Sakit Kasih Ibu.
> Soto Buntut di Foodcourt Tiara Dewata Denpasar
> Sate Babi -Sate pak ngurah mengwi Banjar Pengiasan
> Tahu Petis Wongsorejo Banyuwangi – Tukad Pakerisan Denpasar
> Warung Bakso Pak Roni – Jalan Tukad Pakerisan Denpasar
> Mie Bandung – Jalan Raya Sesetan Denpasar

Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d’Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d’Sambal and really enjoyed the food. d’Sambal is easy to find, just search on Google maps and you’ll find the nearest one. Good food, good price!

Kemudahan mencari tempat makan halal di Kuta Bali di akibatkan banyaknya pengusaha kuliner, melihat peluang membuka usaha tempat makan halal di Kuta. Begitu banyaknya tempat makan yang menyajikan makanan halal di Kuta Bali. Namun rata-rata harga makanan tidak murah (menurut kantong saya), membuat saya kesulitan memilih tempat makan yang halal, enak dan murah untuk tulisan ini.

Untuk dapat menyediakan informasi yang akurat mengenai tempat makan enak murah halal di Kuta Bali dan bukan berdasarkan pendapat pribadi. Maka saya mencari masukan dari pelanggan yang pernah menggunakan jasa paket tour Bali serta pelanggan sewa mobil dengan sopir di Kuta yang kami sediakan.

Sekedar informasi sebagian besar pelanggan kami dalam jasa paket tour Bali adalah wisatawan Indonesia. Jadi selera makanan di daftar tempat makan enak murah halal di Kuta Bali ini, menyesuaikan dengan selera sebagian besar orang Indonesia.
> Mie & Bakpao Medan – Jalan Raya Sesetan Denpasar

d’Sambal, restoran prasmanan terkenal di Bali, halal enak murah sekali..Hub 0821 441 24551
> Depot Winie (Chinese Food) – Jalan Raya Sesetan – Pedungan – Denpasar
> Warung Super Hero Libi (Warung Angkringan) – Jalan Teuku Umar Simpang
> Soto Daging – Jalan Gunung Merapi Denpasar- belakangnya Bioskop Wisata
. Warung Makan Nikmat Kuta

Warung Makan Nikmat Kuta

Pembaca menyukai kuliner khas Jawa Timur, warung makan nikmat Kuta pilihannya. Sebagian besar pengunjung warung makan nikmat Kuta, menyukai menu makanan disini. Karena pilihan menu makanan yang sangat banyak. Mulai dari sop buntut, ayam goreng, soto ayam dan nasi campur. Jika pembaca sedang mencari sate lilit halal khas Bali, juga tersedia di warung makan nikmat Kuta.
SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Hampir setiap hari ke sini sejak buka di Kuta.Harga cuma 15rb..

Mencari lokasi dari warung makan nikmat Kuta tidaklah susah, hanya lebar jalan lumayan sempit, lalu lintas ramai serta mencari tempat parkir mobil, lumayan susah. Puncak ramainya pengunjung pada jam makan siang, sekitar jam : – : dan ternyata banyak bule juga makan disini.

Nah berapa rentang harga per porsi makanan? Ini sedikit susah saya jawab, karena tiap porsi makanan harganya berbeda-beda tergantung dari pilihan menu makanan yang pembaca pilih langsung. Selesai memilih menu, pembaca akan mendapatkan sebuah kartu yang berisi harga dari makanan yang dipesan.

Untuk saat ini, harga per porsinya rata-rata Rp ., namun jika pembaca memesan lauk yang banyak, pastinya harganya lebih tinggi dari Rp .. Untuk harga pastinya saya kurang tahu, karena belum pernah memesan dengan porsi lauk yang banyak.

Alamat, Jalan Bakung Sari, Gang Biduri No., Kuta.
Jam Buka, : – :.
Peta Lokasi Google Map.
. Ayam Betutu Khas Gilimanuk

Ayam Betutu Khas GilimanukSave

Jika pembaca sedang mencari kuliner khas Bali halal dan harga murah, Ayam Betutu Khas Gilimanuk di jalan Raya Tuban Kuta, salah satu yang dapat saya rekomendasikan.

Rekomendasi kuliner khas Bali halal, bukan karena pendapat pribadi saya. Namun pendapat dari sebagian besar pelanggan kami di jasa paket wisata Bali. Sebagian besar pelanggan mengatakan menu Ayam betutu sangat enak di warung Ayam Betutu khas Gilimanuk. Bahkan sangat banyak pembaca, komentar yang mengatakan sangat enak makan menu Ayam Betutu di warung ini.

Jika pembaca bertanya kepada saya, apakah saya menyukai menu Ayam Betutu khas Bali? Jawabanya tidak! Walaupun saya orang Bali, mengenai selera kuliner, saya pribadi bukan penggemar menu Ayam Betutu.

Pengalaman saya berkunjung ke warung Ayam Betutu khas Gilimanuk, karena ajakan istri. Dalam hati, ya udah coba aja! Maklum istri yang minta, jadi susah deh nolaknya! Ternyata istri saya juga berkomentar sama. “Menu Ayam Betutu khas Gilimanuk enak sekali“! Waduh, bakalan terus-terusan nih, saya diajak makan ayam betutu!

Alamat, Jl. Raya Tuban No. X, Tuban – Kuta.
Jam Buka, : – :.

Kisaran harga, Rp . – Rp . / porsi.
Peta Lokasi Google Map.
. Ayam Plengkung Resto

Ayam Plengkung Resto

Salah satu tempat makan halal special ayam / ikan bakar di Kuta adalah Ayam Plengkung Resto. Lokasinya sangat strategis karena berdekatan dengan Joger Bali (tempat membeli oleh-oleh khas Bali).

Lalu bagaimana dengan rasa makanan di Ayam Plengkung Resto, apakah enak? Kalau saya yang mengatakan enak, akan sangat subjektif. Namun jika pembaca memperhatikan saat lewat di depan Ayam Plengkung Resto, pasti akan terlihat selalu ramai dengan pengunjung, bahkan sampai dini hari. Kesimpulannya, kalau tempat makan ramai, pastinya enak.

d’Sambal, restoran prasmanan / buffet terkenal di Bali, halal enak murah sekali..Hub 0821 441 24551
Ruangan tempat makan di Ayam Plengkung Resto di bagi dua, satu ruangan tanpa AC dan yang lagi satu ber-AC. Selain menyediakan menu halal ikan atau ayam, juga tersedia pilihan menu plecing kangkung serta sayur asem. Hanya pedas banget ni plecing kangkung!

Menu Halal Ayam Plengkung Kuta

Nasi Campur khas Bali SUKRENI, spesial ayam dan ikan bumbu Bali, melayani paket prasmanan untuk tour travel di Bali, rombongan bis, parkir warung Sukreni sangat luas bisa untuk beberapa bis dan mobil.

Alamat, Jalan Raya Kuta No. , Kuta.
Jam Buka, : – :.
Kisaran harga, Rp . / orang.
Peta Lokasi Google Map.
. Warung Nasi Pedas – Sambal Bali – Nasi Bali SUKRENI – Spesial ayam dan ikan (halal), sangat terkenal di Bali

Warung Nasi Pedas khas Bali SUKRENI – nasi campur paling terkenal di Bali

Dari nama warung, sepertinya pembaca sudah dapat mengira, bahwa warung makan halal di Kuta ini menyediakan nasi pedas dan nasi campur khas Bali, spesial menunya ayam dan ikan bumbu Bali. Ternyata bukan pembaca, nasinya biasa aja seperti nasi putih yang di makan sehari-hari, namun lauknya pedas banget! Siap-siap, satu botol air mineral ml sebelum makan!

Tempat makan nasi campur khas Bali Sukreni konsepnya sangat sederhana, seperti warung pinggir jalan yang biasa pembaca lihat. Hanya saja ramainya yang belanja bukan main! Tumben saya lihat warung pinggir jalan seramai ini.

Menu makanan ditata dengan rapi dan dijamin halal, pemiliknya orang muslim. Menunya seperti:

Ayam sisit, hati ayam, ayam goreng, sate ayam, kulit ayam bumbu merah.
Mie goreng.
Perkedel jagung.
Semur daging sapi.

> Depot By Pass (chinese food) – Jalan By Pass Ngurah Rai Donganan
> Nasi Tempong Indra Teuku Umar depan Libi market
> Cak Asmo – Jalan Pulau Komodo dan Tukad Musi Denpasar
Selain panorama pantai yang cantik, di sini Anda juga bakal dibuai oleh aneka hidangan menggugah selera. Para chef dan staf di Tamarind Restaurant Bali siap melayani makan siang dan makan malam berkelas dengan menu Internasional dan Indonesia yang tak sekadar lezat namun juga sehat dan pastinya halal.
> Bakso Ayu Minantri – Jalan Raya Renon dekat Bank Bi
Warung Malang Ini favorit saya kalau lagi kepingin makan mewah dan banyak. Warung Malang ini masuk ke dalam gang, di Jalan Pattimura. Coba tanya Mbah Gugel, pasti deh tahu si Mbahnya. Menunya Chinese food dan seafood, halal, porsinya juga buanyakk. Kalo malam banyak bule juga yang makan di situ. Tempatnya luas, bisa datang berombongan. Rekomendasi: nasi goreng ikan asin. Kalau minuman apa aja asal jangan jus jeruk. Saya pernah pesan jus jeruk di situ, yang datang malah es perasan jeruk nipis. Harga mulai dari Rp ,-an . Sate gule Jl Pattimura Letaknya sebelum Warung Malang, persis di pertigaan gang masuk Jalan Pattimura, di depan Indomaret. Warungnya kecil, ciri khasnya gerobak sate. Sate dan gulenya enak. Halal, yang jual muslim. Harga sekitar ,-an. . Warung jawa Saya lupa nama warungnya, letaknya di Jalan Raya Kuta, sebelum Hotel Arya. Warung ini terletak di kiri jalan (kalau dari arah Central Park), di depan warung makan besar. Jualnya rawon, soto, dan nasi campur. Halal. Enak. Harga bervariasi, tapi masuk akal kok. . KFC KFC ada di dalam komplek Supermarket Gelael, jalan Raya Kuta. Silakan Gugling. . Nasi Pedas Bu sukreni, Nasi Pecel Bu Tinuk Yang ini letaknya di Jalan Raya Tuban, deketan sama Joger. Terus terang saya belum pernah coba makan di sana. Tapi kedua warung ini selalu nyempil di ulasan kuliner Bali. . Bebek H. Slamet, Ayam Tulang Lunak Malioboro Kalau main di Circus Waterpark di Jalan Kediri, di dekatnya ada dua warung ini. Franchise dari warung yang lebih dulu beken di Jawa. Ehem, yang ini saya juga belum pernah mampir.

Selengkapnya : http://.kompasiana/senseiwachid/kuliner-di-sekitar-kuta-bali_fcaaccb
> Es Cendol Samping Bakso Ayu Minanti Jalan Raya Renon dekat Bank Bi
> Hongkong Restaurant (Chinese Food)- Jalan Gajah Mada Denpasar samping kumbasari dekat pasar badung.
> Lapis Legit Harum – Oleh Oleh Khas Bali – Jl.Danau Buyan Barat B/.Prm. Taman Griya /
Pasalnya, hampir semua bahan baku dari makanan yang ditawarkan di sini mereka hasilkan sendiri. Dari sayur-mayur yang ditanam secara organik tanpa menggunakan zat kimia, sampai ayam prob
> Kacang Tari Bali – Oleh Oleh Khas Bali – Jl. Gunung Tangkuban Prahu, Perum Padang Galleria / Denpasar Barat –
> Salak gula (Mutiara Bali) – Oleh Oleh Khas Bali – Jl.Sumatra Dps
Sambil bersantai sekaligus ngadem di saung, beraneka hidangan seafood yang super lezat siap untuk menemani acara makan Anda.

Bisa ditebak dari namanya, menu istimewa yang disajikan di restoran ini adalah bermacam sajian yang berbahan utama udang yang pastinya wajib untuk dicicipi.
Walaupun jaraknya hanya sekitar lima menit dari Pantai Kuta yang selalu ramai, dekorasi bernuansa pedesaan yang terlihat dari penggunaan bambu dan jerami seakan membawa Anda jauh dari hiruk-pikuk Kuta.
> Pie Susu Bli Man Bali -Oleh Oleh Khas Bali – Kerta Dalam Sari Gang Cemara no. – Sidakarya – Denpasar Selatan
> Titiles – Oleh Oleh Khas Bali Jl.Diponegoro VII/ Cbng Ry Kuta Sebelah Joger
> Rambak Babi Rejeki – Oleh Oleh Khas Bali – Jalan Raya By Pass Tabanan
Anda akan dibuat takjub dengan apa yang ditawarkan di Layali Arabiya Lebanese Restauran and Lounge.
Hi, Is it easy to find halal (food permissible for muslims) food in Bali? d’Sambal is the best choice of Asian cuisine and halal 100%. I have several times visited d’Sambal and really enjoyed the food. d’Sambal is easy to find, just search on Google maps and you’ll find the nearest one. Good food, good price!

Restoran ini didirikan oleh seorang pecinta kuliner asal Lebanon bernama Hamid Ismail. Saat pertama kali berkunjung ke Bali di tahun 2008, ia mendapati betapa sulitnya menemukan restoran Arab di sini, sehingga ia terinspirasi untuk mengenalkan aneka hidangan eksotis tersebut di pulau ini.

Kemudian ia bekerja sama dengan Chef Ziad Mzannar, seorang juru masak asal Lebanon yang telah memiliki pengalaman selama 20 tahun.

Lantas, menu apa saja yang bisa Anda temukan di restoran ini?

Dari hidangan vegetarian berupa Mazza (aneka makanan pembuka yang disajikan dengan hummus, tabbouleh dan moutabal) sampai Lebanese mixed grill (daging ayam, sapi, dan kambing) yang tersohor semuanya menawarkan keistimewaan tersendiri.
> Pia Legong – Oleh Oleh Khas Bali – Jalan Raya By Pass Tuban (Dekat Airport Ngurah Rai)
> Waroeng Bintang Baturiti – Oleh Oleh Khas Bali – Raya Denpasar-Singaraja
Apabila kedua menu di atas belum cukup membuat Anda tergoda, kami sarankan Anda mencoba grilled fish yang sebelum dibakar diisi terlebih dahulu dengan daun ketumbar, bawang putih, dan udang lalu disajikan dengan calamari, taburan kacang, serta sayur-sayuran. Yummy!
> Hard Rock Cafe Bali – Rock Clubs, Café, and Bars – Jalan Pantai Kuta (Banjar Pande Mas, Kuta)
> Holycow! Steakhouse by Chef Afit – Steakhouses – Jalan Dewi Sri, Badung, Bali
> Kampoeng Kepiting Ekowisata Bali – Seafood Restaurant – jl bypass ngurah rai Tuban
Menu favorit kami adalah hot oatmeal yang kaya serat dan enak dinikmati dengan topping santan, gula merah, kurma dan kacang kenari. Untuk dessert, yang wajib dicoba adalah Pumpkin and Caramelized Kenari Pie yang terbuat dari labu organik, raw honey dan selai jahe homemade.
> Furama Restaurant – (Chinese Food) – Jalan Raya Tuban dekat Krisna Oleh Oleh
> Laota – Jalan Raya Tuban Kuta – Chicese Food
Yang membuat Tamarind Kitchen & Lounge istimewa bukan cuma desain yang unik, suasana santai, menu, serta layanan berkelas saja. Tetapi juga harganya yang cukup terjangkau sehingga membuat siapapun tambah terkesan.
> Warung Betutu Liku – Jalan Nakula Seminyak
> Babi Guling di Pasar Gianyar

Begitu memasuki restoran yang elegan ini, Anda akan langsung dibuat terpukau oleh setiap detail arsitektur bambu yang menghiasi setiap sudutnya. Desain yang penuh citarasa serta penataan ruang utama, lounge, dan meja makan yang begitu apik di restoran berlantai dua ini seolah mengundang Anda untuk datang bersantap sambil ditemani hembusan angin pantai.
> Jimbaran Seafood tambahan Cafe Roman sampingnya Menega cafe Jimbaran no .
> Sop Kepala ikan Be Sanur di muka samsat Renon.
> Warung Nikmat – Jalan Bakung Sari – kuta
> Tanjung Pinang Chinese Foot – Jalan Raya Kuta Tuban.
> Bendega Jalan Raya Renon.
> Siobak Khe Lok Asli Singaraja cabang denpasar – Jalan Gatot Subroto Timur.
> Gusto Gelato Seminyak
> Tratoria – jalan laksamana seminyak
> Warung Made Seminyak / Kuta
> Kudeta Seminyak
> Sang Ria (westren food/ grill) Jalan Doble Six
> Warung Asia (Masakan Thailand) – Jalan Doble Six
> Laluciola jalan petitenget seminyak
> Kalego petitenget seminyak
> Nasi Campur SUKRENI, Nasi campur khas Bali spesial ayam dan ikan, menu halal, rasa top banget. Hampir setiap hari ke sini sejak buka di Kuta.Harga cuma 15rb..
> Ultimo jalan laksamana seminyak
> Nuri’s kalau ke jauhan ke ubud bisa ke cabangnya Jalan Batu Belig Seminyak
> Metis jalan batu belig seminyak.
> Kopi Bali – Jalan By Pass Sanur.
> Bali Bakery – Kuta dan hayamwuruk denpasar
> Bali Dely – Jalan Kunti

> Sate Plecing (babi) Jl.Arjuna
> Babi Guling Chandra – Jual Babi Guling – Jalan Teuku Umar Simpang – Denapasar Barat
> Babi Guling Ibu Oka – Pasar Ubud dan Jalan Raya Mas Ubud Gianyar
> Pak Dobil(babi guling)arah hotel Nusa Dua belok kanan
> Nasi Ayam Kedewatan Psr Senggol Kreneng Dps
> Bebek Bengil-Ubud
> Bebek Tepian Sawah Jl.RayaGoaGajah Br.Teges Peliatani-Ubud
> Nasi Ulam Nusa Dua yg kearah Benoa.
> Nasi Jinggo(Bu Jumar)dkt Discovery
> Nasi sambel Bu sukreni(jm) Jl.RyKuta dpn Sprnova . Wr. Satria Depan Supernova
> Wr. Wardhani Jl.Yudistira
> Wr Krisna Jl.KulatLestari Sanur
> Wr. Italia Jl.Kunti Smyak
> Nasi Ayam enak Sukreni (jalan Kediri, Kuta), tempat jadi satu dgn d’Sambal .Telp. 0821 441 24551
> Ayam Taliwang Jl.Imam Bonjol
> Iga Bakar Nuri’s Tromol Pos Ubud // /Jl. Batubelig Kerobokan
> Steak Rumors Sebelah Tratoria Jl.Laksamana Smyak . Kepiting SUPER Jl.Simpang Enam
> Gurita Seafood Jl.Raya Kuta F ,
> Jimbaran Seafood»Menega Cafe
> Bali Nikmat Jl.Ry Kuta

Pencarian di Nasi Kotak Bali :

  • content
"Untuk informasi dan pemesanan cepat Watersport Tanjung Benoa, Odyssey Submarine, voucher Quicksilver Cruise Bounty Bali Hai Sunset Dinner, paket tour rombongan/ grup di Bali, spa, sewa mobil dgn supir, tiket Kecak Uluwatu dan Barong, Dolphin Lovina, Rafting Ayung dan Telaga Waja dan paket wisata murah lainnya di Bali silakan hubungi :
CV EKUTA HOLIDAY BALI
WA : 081 236124 950 (24 jam)
Telp. 081 353 454212, 081 236 124950
"

DISKON MURAH JUNI - JULI _ AGUSTUS 2018 (Tahun Baru 2018)VOUCHER PROMO LIBURAN BALI (HARGA ONLINE)
Watersport Tanjung Benoa Rp. 200.000 85.000 /orang
Ayung Rafting Rp. 450.000 240.000 /orang
Telaga Waja RaftingRp.450.000 240.000/orang
Quicksilver CruiseRp. 950.000 790.000 /orang
Bounty CruiseRp.960.000 665.000 /orang
Bali Hai CruisesRp.995.000 885.000 /orang
Sunset Dinner Cruise (romantic dinner) Rp.600.000 420.000 /orang
Seawalker Tanjung BenoaRp.650.000 380.000 /orang
Marine Walk Nusa Lembongan Rp.950.000 710.000 /orang
Sewa Mobil Bali + Driver (tanpa BBM)Rp.300.000 300.000 /10 jam
Sewa Mobil Mercy S Class, E class, BMW, Hummer, Mini Cooper, Vellfire, Toyota Alphard, camry, Hiace, Innova, Fortuner, Rental Bus untuk wedding, mobil pengantin, kunjungan pejabat, meeting, liburan mewah BaliRp.2.000.000 1.700.000 /10 jam
Scuba DivingRp.500.000 290.000 /orang
Odyssey SubmarineRp.900.000 645.000 /orang
Tour Pulau PenyuRp.650.000 325.000 /10 orang
Seafood Pantai JimbaranRp.275.000 130.000 /paket
Bali Bird ParkRp.140.000 105.000 / orang
Naik Unta (Camel Safari)Rp.400.000 300.000 /orang
Naik Gajah (Elephant Safari)Rp.700.000 560.000 / orang
Tiket tari Kecak Uluwatu (Sunset) Rp.120.000 85.000 / orang
Tiket Tari Barong BatubulanRp.120.000 65.000 / orang
Tiket Perahu Dolphin Lovina (Lumba-Lumba)Rp.250.000 95.000 / orang
WaterbomRp.550.000 450.000 / orang
Paket Spa BaliRp.400.000 250.000 / orang
Paket Tour Seafood Jimbaran KecakRp.650.000 550.000 / orang
Fast Boat ke LombokRp.520.000 440.000 / orang
Wisata Cycling (bersepeda)Rp.520.000 380.000 / orang
Foto Pakaian Adat BaliRp.500.000 300.000 / orang
d'Sambal, Rumah makan enak halal, tempat makan rombongan + katering nasi kotak, snack box telp. 0821441 24551 Rp.30.000 15.000 / orang
Nasi campur Bali SUKRENI, spesial ikan dan ayam (halal) melayani paket prasmanan, nasi campur mulai 15rb , nasi kotak, snack box, catering, lokasi jl Kediri Kuta (dekat airport) Rp.30.000 20.000 / orang
BOOK NOW >>>BOOK NOW >>>